Sabtu, 01 Mei 2010

Sebel kesekian kali...

Sebel banget ma kamu..!!! Orang capek disuruh jemput.. tau ga dia kalo habis acara gini selalu ga mau ngapa2in.. alesannya "capek" Tapi aku heran kenapa disuruh kamu langsung mau.. kamu pake pelet apa sih..?? hebat banget... HUft.. dasar...

Aku benci juga ma kamu.. kenapa sih pilih kasih banget...??
kenapa..??
kamu malu punya adek kaya aku..??
kamu ga suka punya adek manja..??
kamu ga suka aku sok ngatur2 kamu..

selama ini aku sabar ngadepin kamu..
tapi kenapa kamu ga pernah ngerti aku..
kenapa kamu malah anggep aku udah bisa terima..
Dan mikir "rasanya ga perlu introspeksi diri"

Aku selama ini sabar karna aku masih punya temen.. tpi saat aku ga punya temen.. kamu g ada...
berapa kali aku harus nangis gara2 ini..
aku capek..

aku selalu ngalah lagi.. ngalah lagi..
belom lagi yang 1 itu
:y udah aku ngalah aja..
munafik..
kalo kmu bilang itu semua orang pasti nyalahin aku yang terlalu posesif..
tapi kamu g pernah kan mikir perasaanku..??

kamu ga usah merasa kesindir atau mau ngalah...
aku ga suka..
yang jelas introspeksi diri aja..
g usah minta maaf segala..
g perlu..

intinya aku minta kamu introspeksi diri..
termasuk my lovely brother...

thankz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar